Press "Enter" to skip to content

Genap 53 Tahun, Bersyukur Sejak Senin Dini Hari Sampai Malam Menerima Ratusan Ucapan Selamat Ulang Tahun

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, r Aqua Dwipyana

Sepanjang Senin (23/1/2023) ini saya sangat bersyukur. Sejak Senin dini hari tadi sampai malam ini menerima ratusan ucapan selamat ulang tahun. Hari ini saya genap berusia 53 tahun._

Ucapan selamat tersebut disampaikan baik secara langsung, lewat telefon, WhatsApp (WA), maupun melalui Grup WA. Selain selamat ulang tahun diiringi dengan doa.

Semua ucapan selamat ulang tahun dan doa tersebut sangat bermanfaat buat saya. Sekaligus sebagai bekal menjalani hari-hari mendatang dengan penuh suka cita.

Ucapan selamat yang pertama saya terima dari istri Retno Setiasih serta kedua anak saya Alira Vania Putri Dwipayana dan Savero Dwipayana. Lengkap dengan kue dan lilinnya.

Saat pergantian hari dari Minggu ke Senin, ketika saya sedang tidur nyenyak di salah satu hotel di Medan, mereka membangunkan saya dengan lagu Selamat Ulang Tahun.

“Tiup lilinnya Pak…” Kata mereka serentak. Kemudian Alira dan Ero yang masing-masing membawa satu kue dengan lilin yang menyala menyodorkan ke saya untuk ditiup.

*Optimal Bantu Banyak Orang*
Sepanjang Minggu kemarin, Sejak Sabtu (21/1/2023) pagi kami bersama-sama terus. Entah kapan beli kuenya. Tiba-tiba sudah ada.

Setelah meniup lilin dan memotong kuenya serta menyerahkan ke Retno, Alira, dan Ero, saya berdoa. Mensyukuri karena usia saya telah mencapai 53 tahun.

Doanya agar selalu sehat, semangat, bahagia, dan selama sisa hidup optimal membantu banyak orang. Sehingga keberadaan saya bermanfaat buat sesama. Aamiin ya robbal aalamiin…

Kemudian kembali melanjutkan tidur. Nyenyak sekali. Alhamdulillah…

Begitu bangun tidur, saat buka telefon genggam, banyak pesan senada: ucapan selamat ulang tahun dan doa. Ada juga yang telefon.

*Bukti Dahsyatnya Silaturahim*
Jumlahnya terus bertambah dari jam ke jam. Ini salah satu bukti dahsyatnya silaturahim. Banyak teman, rezekinya terus mengalir.

Saat bersama keluarga dan di sela-selah silaturahim, saya membalasnya satu-persatu WA dari teman-teman. Sampai sekarang masih banyak yang belum saya respon. Antriannya makin panjang.

Insya ALLAH saya balas, meski telat. Saya yakin teman-teman memakluminya. Apalagi semuanya menyampaikannya dengan tulus ikhlas.

Saya sangat bersyukur karena setiap ulang tahun selalu menerima banyak ucapan selamat yang diiringi doa. Jumlahnya terus bertambah. Alhamdulillah…

Semoga umur yang tersisa berkah dan memberi manfaat untuk banyak orang. Aamiin ya robbal aalamiin…

>>>๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉDari “rumah” saya di Medan, Hotel Grand Mercure Medan Angkasa Sumatera Utara, saya ucapkan selamat mensyukuri memiliki banyak teman yang silaturahimnya selalu berkualitas. Salam hormat buat keluarga. 22.30 23012023๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ<<<

Comments are closed.