Press "Enter" to skip to content

Matchday 2 Liga 3 Nasional, PSPP Raih Hasil Minus

Malang, wartapublika.com – PSPP kembali meraih hasil minus dalam matchday kedua Liga 3 Nasional 2023/2024 setelah takluk atas kesebelasan UHO MZF FC, Sabtu (4/5/2024) di Stadion Gajayana, Kota Malang,

Bermain di bawah cuaca yang panas, permainan kedua kesebelasan relatif berimbang. Anak asuhan Pelatih Kepala, Apri Giri Marwanto bermain terbuka dengan dua penyerang, Rantos Aprianda dan Kevin Ivander dipasangkan di depan.

UHO MZF unggul lebih dahulu pada menit 40. Lewat sebuah crossing, Mufry yang langsung mengarah ke pojok gawang, Nanda Saputra. PSPP tertinggal 0-1.

Memasuki injury time babak pertama, penggawa PSPP, Rivaldo diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua. Bermain dengan 10 pemain, PSPP kesulitan untuk bisa mengejar gol.

PSPP lagi-lagi kebobolan pada menit 57, lewat skema gol yang  hampir sama. Kali ini dari sisi kiri pertahanan, bola crossing mengarah ke pojok gawang Nanda Saputra.

PSPP kembali mengalami kebobolan dua gol pada menit-menit akhir laga. Sehingga kedudukan berakhir menjadi 0-4 untuk kemenangan tim dari Kota Kendari Sulawesi Tenggara tersebut.

Dengan hasil ini, PSPP harus bisa memenangkan dua laga sisa untuk bisa menaikkan peringkat di grup P. Sementara itu, tim tuan rumah grup P, NZR Sumbersari FC dari Kota Malang sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional 2023/2024 usai mengemas 9 poin hasil dari tiga laga. (*/andes).