Press "Enter" to skip to content

Yayasan Buddha Tzu Chi dan Warga Medan Serahkan Bantuan ke Posko Banjir Bandang

Padang Panjang, wartapublika.com  — Bantuan untuk warga terdampak banjir bandang terus berdatangan di Posko Utama Banjir Bandang Lahar Dingin Kota Padang Panjang.

Sabtu (18/5/2024), Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra,  Yayasan Budha Tzu Chi Padang. Selain itu juga ada bantuan dari Jum, pengusaha penampung ikan Pasar 5 Marelan, Medan, Provinsi  Sumatera Utara.

Didampingi Anggota DPRD, Kiki Anugrah Dia, S.E, Pj Sekretaris Daerah Kota, Dr. Winarno, M.E, Kadis Kominfo, Drs. Ampera, M.Si, Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP, M.Si, lurah dan pejabat lainnya, Sonny menerima rombongan Buddha Tzu Chi.

Menggunakan truk kanvas dari Kota Padang, bantuan yang berisikan sembako untuk korban bencana banjir bandang lahar dingin ini diserahkan Pipi Susanti ke Pj Wako Sonny.

“Semoga dapat membantu warga yang terkena dampak banjir bandang dan longsor,” sebutnya seraya menjelaskan yayasan ini bergerak di bidang sosial, tidak memandang agama, ras, maupun suku.

Sonny mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa sembako yang berisi beras, mie, makanan ringan, air mineral dan selimut yang diberikan yayasan tersebut.

Bantuan serupa juga diserahkan Jum dari Medan.  Bantuan yang diberikan berupa sembako air mineral serta beras. (*/kominfo)