Press "Enter" to skip to content

Perkuat Koordinasi dan Sinergitas, Bawaslu Kunjungi Lembaga dan Instansi Terkait

Padang Panjang, wartapublika.com – Menghadapi Pemilu Serentak 2024, Bawaslu Kota Padang Panjang melakukan kunjungan silaturahmi serta sekaligus memperkuat sinergitas dengan beberapa lembaga dan instansi terkait.

Koordinator Sekretariat Bawaslu Zulkhairi mengatakan, kunjungan dimaksud untuk melakukan silaturahmi dan memperkenalkan diri Komisioner Bawaslu Padang Panjang 2023- 2028 serta sinergitas menghadapi Pemilu Serentak 2024.

Rombongan Bawaslu Kota Padang Panjang terdiri dari Hidayatul Fajri ( Ketua ),  Roby Hadi Putra dan Winda Aprizona ( Anggota ),   Zulhairi  ( Koordinator Sekretariat),  David Zelly Richardo dan Herisman Bucha (Staf Sekretariat ).

Selain memperkenalkan diri sebagai Komisioner Bawaslu Padang Panjang yang baru, sekaligus untuk memperkuat kemitraan antara lembaga terkait dengan tahapan Pemilu yang sedang berjalan, ” ujar Zulhairi.

Lembaga yang pertama dikunjungi Bawaslu Padang Panjang adalah Polres Padang Panjang, kemudian Sat Pol PP Padang Panjang selanjutnya Rumah Tahanan Negara Kelas II B Padang Panjang.

Kunjungan ke Polres Padang Panjang, rombongan  diterima langsung oleh Kapolres Donny Bramanto, didampingi Kabag Ops  P. Simamora, Kasat Reskrim Istiklal dan Kanit Intelkam Junaidi.

Sedangkan kunjungan ke kantor Sat Pol PP, rombongan Bawaslu Padang Panjang diterima oleh Pj Kasat Pol PP dan Damkar Vendra didampingi Kabid Trantibum dan Penegakan Perda Herick Eka Putra dan jajaran Sat Pol PP.

Kemudian kunjungan Bawaslu Padang Panjang selanjutnya yakni ke Rutan Kelas II B Padang Panjang, Komisioner Bawaslu disambut langsung oleh Karutan Auliya Zulfahmi, A.Md.IP, SH dan didampingi oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan Hadi. S.

Dikatakan Zulkhairi, intinya kunjungan lembaga dan instansi terkait memperkenalkan diri bagi komisioner yang baru, sekaligus untuk memperkuat kemitraan antara dua lembaga terkait dengan tahapan pemilu yang sedang berjalan. ( adek )

More from DAERAHMore posts in DAERAH »