Press "Enter" to skip to content

Jalan Sehat Musyda Terpadu Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Bertabur Hadiah

Jalan sehat Musyda Terpadu Muhammadiyah

Padang Panjang, wartapublika.com – Ratusan siswa dan masyarakat mengikuti jalan sehat yang digelar guna memeriahkan Musyawarah Daerah (Musyda) Terpadu Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Padang Panjang, Batipuh dan X Koto (Pabasko), Sabtu (21/1), di pelataran parkir Masjid Taqwa Muhammadiyah.

Rombongan peserta jalan sehat ini dilepas Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Drs. Amirudin dan Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA), Dra. Rusmaida Nasution. Kegiatan diawali dengan penampilan atraksi Tapak Suci Kauman Muhammadiyah.

Kegiatan jalan sehat ini dimulai dari halaman Masjid Taqwa dengan menempuh rute SMPN 1, simpang AB Mart, perempatan Pasar Pusat, simpang Bioskop Karya, pertigaan PDAM, Gedung M Syafei dan finish kembali di halaman Masjid Taqwa.

Amirudin menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini. “Allhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar. Kami menyampaikan terima kasih kepada semua yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Sebelumnya, ketua pelaksana jalan sehat, Suheri, M.Pd.I menyebutkan, jalan sehat ini digelar untuk menyemarakkan Musyda Terpadu PDM dan PDA Pabasko ke-42.

“Panitia menyiapkan 3.000 kupon undian dalam acara ini dengan berbagai hadiah doorprize seperti sepeda, kulkas, mesin cuci, kompor gas, beras dan puluhan hadiah menarik lainya,” tuturnya. (*/adek)

Sumber : Kominfo PP

Comments are closed.