Press "Enter" to skip to content

Zulhendri : Bantuan Diberikan Sebagai Bentuk Kepedulian Sesama dan Rasa Keprihatinan

Zulhendri, SE menyerahkan bantuan kemanusiaan kepada warga terdampak bencana di Posko kantor Lurah Pasar Usang.(photo: Ist)

Padang Panjang, wartapublika.com – Bencana banjir dan longsor yang terjadi di beberapa daerah di Padang Panjang belakangan ini meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat yang terdampak.

Namun dibalik semuanya itu menimbulkan rasa solidaritas dan kepedulian dari berbagai pihak mulai dari pemerintahan, perorangan, organisasi dan lembaga, termasuk Zulhendri, SE.

Salah satu bentuk kepeduliaan dan prihatin terhadap bencana tersebut, mantan Kepala Cabang Bank Nagari Padang Panjang ini telah menyalurkan bantuan kemanusiaan yang diserahkan melalui Posko Penanggulangan Bencana di Kantor Lurah Pasar Usang, Rabu (14/5)

“Alhamdulillah kita telah menyalurkan bantuan berupa keperluan harian bagi saudara-saudara kita yang kena musibah,” ujar Cien seraya menyebutkan bantuan semata-mata adalah bentuk kepedulian dan rasa prihatinnya.

Adapun bantuan yang diserahkan yakni bermacam kebutuhan harian, makanan bayi, sikat dan pasta gigi, mineral, pampers popok bayi dan kebutuhan harian lainya.

Zulhendri berharap melalui bantuan ini dapat meringankan beban masyarkat yang terkena bencana, dan berharap sekecil apapun bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi warga masyarakat terdampak.

Bantuan ini, kata Zulhendri adalah bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sesama. Jangan melihat nilainya tapi ini solidaritas dan rasa keprihatinan.

” Semoga bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang berada didaerah terdampak. Mengingat dalam kondisi seperti ini bantuan kemanusiaan sangat diperlukan dalam penanganan pasca bencana,” jelas Zulhendri.(adek)

More from DAERAHMore posts in DAERAH »

Comments are closed.