Press "Enter" to skip to content

Wako Fadly Amran Lantik 76 Pejabat Administrator dan Pengawas

PADANG PANJANG-Sebanyak 76 pejabat administrator dan pengawas dilantik Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, di Hall Lantai III Balai Kota, Kamis (30/12).

Dalam pelantikan tersebut, Wako Fadly mengucapkan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik dan mengatakan, tanggung jawab yang diberikan sekarang ini, tidak ada bedanya dari tanggung jawab sebelumnya.

“Jika kita berniat, pasti kita harus mempertanggungjawabkannya. Mari betul-betul mengabdi sebagai abdi negara dengan mengingat sumpah jabatan kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Fadly saat memberikan sambutan.

Dari 76 pejabat administrator dan pengawas yang dilantik, terdiri dari 25 pejabat eselon III dan 51 pejabat eselon IV.

Adapun beberapa nama yang dilantik, di antaranya Fiori Agustian, S.IP yang sebelumnya lurah Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) dilantik menjadi Camat Padang Panjang Barat (PPB).

Lalu Drs. Asrul yang sebelumnya Lurah Bukit Surungan, Kec. PPB menjadi Camat PPT.
Selain itu, Fhandy Ramadhona, S.STP, MM dilantik menjadi kepala Bagian Umum Setdako, Delfianto, S.ST, MT menjadi kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdako, Yohana Lisa, S.TP, M.Si menjadi kepala Bag Organisasi Setdako, Rika Fitria Hasti, SH menjadi kepala Bagian Hukum Setdako, Benny, SSTP menjadi kepala Bagian Protokoler dan Dokumentasi Pimpinan Setdako.

Efi Gusrianto, ST dilantik menjadi kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdako, Erwina Agreni, S.Si, M.Si menjadi kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako, Dian Eka Purnama, SE menjadi kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Setdako.

Zia Ul Fikri, SE menjadi sekretaris Badan Pengelola Keuangan Daerah, Yetti Syofyarni, SE, ME menjadi sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup.

Junaidi, SH dipercaya menjadi sekretaris Dinas Perhubungan, Yasmiati Yusbar, S.Sos menjadi sekretaris Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Drs. Elfan, M.Pd menjadi sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Wako Fadly menyebutkan lagi, sebagai ASN yang sudah disumpah, hal tersebut telah menjadi pilihan dengan lebih mendahulukan kepentingan negara dan memaksimalkan fungsi pelayanan terhadap masyarakat.

“Ini menjadi sebuah hal prinsip bagi kita semua. Dengan memaksimalkan fungsi kita masing-masing sesuai jabatan terhadap masyarakat,” tuturnya lagi. (*/shintia)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.