Press "Enter" to skip to content

Wabup Solok Sidak Standar Pelayanan Publik Beberapa OPD Kabupaten Solok

wartapublika.com-Wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu melakukan sidak ke beberapa OPD mengenai Standar Pelayanan Publik di Disdikopara, DPUPR dan Dinas Kesehatan, di komplek kantor Bupati Solok, Rabu (07/07/21).

Turut mendampingi Asisten Koordinator Bidang Ekbangkesra Medison, S.Sos, M.Si, Kepala Bagian Organisasi Zulfadly dan Kepala OPD terkait. Sidak yang dilakukan oleh Wabup adalah dalam rangka memantau kesiapan OPD yang terkait dengan pelayanan publik dalam persiapan penilaian kepatuhan OPD terhadap standar pelayanan publik oleh Ombudsman RI Tahun 2021.

Dalam arahannya Wabup mengatakan, sidak yang dilakukannya adalah bentuk tindaklanjut dari penilaian yang diberikan oleh Ombudsman terhadap Kepatuhan OPD dalam memenuhi standar pelayanan public beberapa waktu yang lalu.

“Pada hari ini saya ingin mengecek langsung ke OPD terkait, seperti Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan PUPR, sudah sejauh mana pembenahan yang dilakukan, dan bagi OPD yg masih ragu terhadap indikator apa saja yg harus dipenuhi dalam standar pelayanan publik, OPD dapat terus berkoordinasi dengan Bagian Organisasi Setda, kami tidak ingin raport merah ini kembali terulang lagi” ucap Wabup. (*/ril)

Sumber : Website Kabupaten Solok

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.