Press "Enter" to skip to content

Vaksinasi Covid-19 di Rupajang Mencapai 100 Persen

PADANG PANJANG – Capaian vaksinasi Covid-19 yang digelar Rumah Tahanan Kelas II B Padang Panjang ( Rupajang – red) mencapai 100 persen, karena sebanyak 152 WBP telah menerima vaksin dosis I dan vaksin lengkap

Berdasarkan laporan data dari Rupajang, dari tanggal 9 Maret hingga tanggal 07 Oktober 2021 , sebanyak 144 WBP telah menerima vaksin lengkap dengan persentase 94.7 persen. Sedangkan sisanya 8 orang sudah menerima vaksin dosis pertama atau 5.3 persen.

Tidak hanya itu, capain vaksinasi bagi jajaran Rupajang sendiri nyaris mencapai angka 100 persen. Dari 29 orang pegawai Rupajang, 28 orang pegawai telah menerima vaksin lengkap, sedangkan satu orang sisanya belum divaksin karena mengidap penyakit Komorbid.

Rudi Kristiawan menjelaskan, Rutan Kelas IIB Padang Panjang telah berkontribusi menyalurkan sebanyak 737 vaksin Covid-19, baik dosis I dan II yang didistribusikan kepada pegawai, keluarga pegawai, WBP dan masyarakat disekitar Rupajang.

Rudi Kristiawan mengaku, keberhasilan pencapaian vaksinasi di Rupajang tentu didukung oleh berbagai pihak, mulai dari pegawai, WBP dan masyarakat atas kesadarannya untuk ikut mensukseskan vaksinasi di Rupajang.

Kemudian dukungan tenaga medis pemerintah Kota Padang Panjang, bersama dengan Dinas Kesehatan dan Puskemas Koto Katik. ” Tidak lupa dukungan penuh dari TNI – Polri terhadap penyelenggaraan Serbuan Vaksinasi di Rupajang, ” terang Rudi

Rudi Kristiawan menegaskan, dari keseluruhan pelaksanaan vaksinasi, tidak ditemukan adanya laporan kelainan dan efek samping yang membahayakan bagi penerima vaksin. ” Vaksin Covid-19 yang diberikan pemerintah terbukti aman, halal dan sehat,” ungkap lulusan AKIP 43 ini.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.