Press "Enter" to skip to content
Pimred Syarief Nayan, Kadis Abrar dan Ari Sumantri.( ist)

Tingkatkan Publikasi Informasi, Diskominfo Tanah Datar Sambangi Redaksi Tribun Pekanbaru

wartapublika.com– Usai berkunjung ke Dinas Kominfo Kota Dumai, rombongan Studi Komperatif Dinas Kominfo Tanah Datar dan wartawan mengunjungi redaksi Tribun Pekanbaru, rombongan disambut lansung oleh Pimpinan Redaksi Tribun Pekan Baru Syarief  Nayan, Jumat (3/12).

Pimpinan rombongan Abrar dan Kabid IKP Roza Melfita mengucapkan terima kasih kepada jajaran redaksi Tribun Pekanbaru yang telah bersedia menerima kedatangan jajaran Diskomifo Kabupaten Tanah Datar dan wartawan yang bertugas di Kabupatena Tanah Datar.

Abrar berharap kunjungan ke Tribun Pekanbaru ini menambah wawasan bagi Diskominfo dan wartawan Tanah Datar dalam penyebaran informasi tentang Kabupaten Tanah Datar kepada masyarakat setempat khususnya, maupun daerah lain pada umumnya.

Disamping itu Abrar berharap Tribun Pekan Baru bisa menjadi penyambung informasi dan menjembatan program-program kerjasama antara Pemkab Tanah Datar dengan Pemko Pekan Baru.

Disisi lain Pemred Tribun Pekanbaru Syarief Nayan, menceritakan perkembangan Tribun Pekanbaru dari semenjak berdiri hingga sekarang, khususnya selama dirinya menjabat sebagai pimpinan redaksi.

Syarief Nayan mengakui era digitalisasi tidak hanya menjadi sebuah tantangan bagi industri media dan jurnalis saja tapi juga tantangan bagi pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi kepada mayarakat.

” Sayangnya banyak daerah yang belum menyikapi era digital secara utuh, kemudian kurang mempercayakan penulisan informasi kepada media,” ujar Syarif Nayan didampingi Manager Produksi Ari Sumantri dan Manager Meddia Online Rinadli.

Penulis : Adek
Editor : Dasriel

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.