Press "Enter" to skip to content
Ka Rutan Padang Panjang, Rudi Kristiawan.

Syukuran Akhir Tahun, Rupajang Gelar Doa Bersama

PADANG PANJANG- Di penghujung tahun 2021, Rumah Tahanan Kelas II B Padang Panjang (Rupajang) mengadakan doa bersama dengan seluruh jajaran dan warga binaan di Aula Komplek Rupajang, Tanah Pak Lambik, Rabu (29/12).

Doa bersama yang dikemas dengan syukuran itu juga digelar nonton bareng final Piala AFF antara Indonesia dengan Thailand melalui live streaming dan selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Karutan Rudi Kristiawan mengatakan, digelarnya kegiatan ini bertujuan mensyukuri nikmat Tuhan atas prestasi yang diraih Rupajang selama tahun 2021 dan berdoa agar pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia saat ini segera berlalu.

“Kita berdoa agar Rupajang selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sekitarnya khususnya warga binaan, dan pandemi Covid-19 cepat berlalu,” ujar alumnus AKIP 43 ini.

Kedepan, kata Rudi, sebagai Kepala Rutan Padang Panjang dirinya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada warga binaan, melalui inovasi-inovasi pelayanan.(adek)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.