Press "Enter" to skip to content

Sugeng Hariyadi Bagikan Masker Kepada Seluruh Personil Polres Padang Panjang

Padang Panjang, Dengan semakin meningkatnya penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 saat ini Polri dituntut tetap melaksanakan tugas sehari-harinya dan antispasi untuk memutus mata rantai pandemi virus tersebut.

Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi membagikan masker kepada seluruh personil Polres setempat sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus coroana, di Mako Polres setempat, Selasa (7/4).

Sugeng Hariyadi menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker kepada seluruh personil Polres Padang Panjang ini merupakan bentuk upaya dari Polri guna Antisipasi Virus Corona atau Covid-19.

Sugeng Hariyadi mengingatkan kepada seluruh personil, agar setiap bekerja wajib menggunakan masker, dengan menggunakan masker kita dapat terlindungi dan melindungi orang lain dari penyebaran Virus Covid-19,

“Tetap berhati-hati dan waspada dalam bekerja dilapangan, menjaga kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat,” himbau Sugeng Hariyadi.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Mabes Polri dan Polda Sumbar serta mendukung Program Pemerintah yaitu “Masker Untuk Semua” mulai tanggal 05 April 2020 sedia anjuran organisasi kesehatan dunia (WHO).

Kassubag Humas Polres Padang Panjang Witrizawati menambahkan, selain pemberian masker, setiap hari dilaksanakan cek suhu tubuh personil setelah apel pagi sebelum masuk ke ruangan masing, dan juga diberikan sarapan sehat 2 kali seminggu ( susu, kacang hijau dan bubur) serta multivitamin.(*)

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.