Press "Enter" to skip to content

Sertijab Camat Rambatan, Camat Ikrar Pahlepi Harapkan Dukungan Semua Pihak.

TANAH DATAR – Camat Rambatan Ikrar Pahlepi menginginkan dukungan semua pihak agar kedepan Kecamatan Rambatan lebih maju,” Kami harapkan dukungan semua pihak, untuk Kecamatan Rambatan lebih maju kedepan,” ujar Ikrar Pahlepi disela-sela serah terima jabatan Camat Rambatan.

Serah terima jabatan Camat Rambatan dari pejabat lama Dra Liza Martini kepada pejabat baru Ikrar Pahlepi, S.STP yang digelar di halaman kantor Camat setempat, Senin ( 11/10/2021) itu dhadiri oleh Sekdakab Tanah Datar Iqbal Ramadi Payana, Forkompimcam, tokoh masyarakat dan undangan lainya.

Disebutkan Ikrar, dukungan semua pihak yang dimaksud untuk menjadikan kecamatan Rambatan lebih maju sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Tanah Datar, mulai pemerintah kabupaten, pemuka masyarakat di kampung dan dirantau, perangkat nagari, jorong dan warga Kecamatan Rambatan sendiri, seperti dukungan kepada camat sebelumnya.

Kecamatan Rambatan merupakan salah satu dari kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Datar kata Ikrar, memiliki potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang patut dibanggakan dan dikembangkan, ” Semua ini tentu menjadi motivasi bagi kami untuk menjadikan Rambatan lebih maju kedepan,” kata Ikrar didampingi Ketua TP PKK Rambatan Ny Yola Ikrar .

Seiring dengan serah terima jabatan, mutasi danroling jabatan di jajaran pemerintahan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Kemudian, kata Iqbal jabatan adalah amanah, oleh sebab itu bagaimana pejabat yang diamanahkan itu dapat melaksanakan program kerja menerjemahkan visi dan misi Kabupaten yang dikedepankan sesuai dengan jabatan yang diamanahkan.

Atas pemerintah Kabupaten, Sekda Iqbal mengucapkan terima atas pengabdian pejabat lama dan berharap kepada pejabat camat Rambatan yang baru untuk segera menyesuaikan diri, merangkul seluruh elemen dijajaran kecamatan dalam rangka mensukseskan tugas di wilayah kerja itu sendiri.(adek)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.