Press "Enter" to skip to content

Sebanyak 1253 Orang Warga Telah Vaksin di Gerai Vaksin Polres Padang Panjang.

PADANG PANJANG – Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono menegaskan pihaknya akan memaksimalkan vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Panjang, dengan menurunkan personil untuk terjun lansung ke wilayah yang sulit dijangkau.

” Dalam rangka mendukung serbuan vaksin, kami selalu memberikan edukasi kepada warga yang jauh dari jangkau dan mengingatkan akan pentingnya vaksin Covid-19,” ujar Kapolres Novianto Taryono, Jumat (8/10/21).

Diterangkan Novianto Taryono, dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid -19, Polri melakukan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dan mengajak warga untuk segera vaksin.

” Vaksinasi Covid -19 tidak hanya mencegah seseorang terhindar dari virus Covid-19, namun juga melindungi keluarga dan masyarakat sekitar. Percayalah vaksin itu telah diuji secara klinis dan jangan percaya hoax, ” ujar Novianto Taryono.

Melalui Gebyar Vaksinasi, yang digelar Polres Padang Panjang selama 3 hari di lokasi yang berbeda, tercatat sebanyak 1253 orang warga diwilayah hukum Polres Padang Panjang telah divaksin. misalnya, kata Kapolres Novianto Taryono,

Berdasarkan catatan data warga yang vaksin di beberapa Gerai Vaksin, pada hari Rabu ( 6/10) tercatat sebanyak 479 warga telah divaksin, kemudian pada hari Kamis (7/10) tercatat sebanyak 774 orang telah menerima vaksin Covid-19 pada gerai Vaksin Polres Padang Panjang yang berdiri di Gedung M.Syafei, Kantor Lurah Silaing Bawah, SMU Muhammadiyah, MTSn Ganting, MAN Koto Baru dan Kantor Walinagari Pandai Sikek.

Kapolres AKBP Novianto Taryono, mengapreasiasi dan mengucapkan  terimakasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat yang telah ikut berperan aktif membantu mewujudkan akselerasi vaksinasi ini.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.