Press "Enter" to skip to content

Rupajang Ikuti Virtual Run HDKD 2022

PADANG PANJANG, wartapublika.com- Petugas Rumah Tahanan Kelas II B, Kota Padang Panjang atau yang trend disebut Rupajang mengikuti Virtual Run dengan jarak tempuh 7.7 KM dan start serta finish di halaman kantor rutan setempat, Sabtu ( 13/8 ).

Kegiatan yang bertujuan untuk memeriahkan dan menyemarakan Hari Dharma Karya Dhika ke Р77 ini diikuti sebanyak 13 orang petugas Rupajang. Setiap peserta diwajib mengunduh aplikasi  strava untuk pendaftaran mengukur jarah tempuh dan mengecek kecepatan  waktu.

Dari 13 orang petugas Rupajang peserta virtual run, 8 orang menempuh jarak 7.7 KM dengan rute start Rupajang  РPolres- Islamic Center РKelurahan Ngalau dan finis Rupajang.

Sedangkan 5 orang petugas lainya menempuh jarak 19 KM, dengan rute Start Rupajang – Polres – Kelurahan Ngalau- Kelurahan Pasar Usang – Kelurahan Silaing Atas – Kelurahan Bukit Surungan – Kelurahan Guguk Malintang dan finish Komplek Rupajang.

Karutan Rudi Kristiawan menyebutkan, peserta dilepas oleh Kepala KPR Andre Astamam, karena waktu bersamaan dirinya bersama Karutan se Sumatera Barat dan jajaran Kanwil Kemenkumham Sumbar mengikuti kegiatan yang sama di Kanwil Kemenkumham Sumbar.

” Kegiatan ini digelar serentak se Indonesia di lingkup Kemenkumham,” ujar Rudi Kristiawan kepada wartapublika.com melalui WAG pribadi, Sabtu (13/8)

Pusat data dan informasi akan menyampaikan rekap hasil lomba kepada Kanwil Kemenkumham Papua selaku panitia virtual run pada tanggal 16 Agustus 2022 dengan urutan berdasarkan waktu tempuh berlari tercepat untuk kemudian diverifikasi untuk penetapan pemenang.(adek)