Press "Enter" to skip to content

Rupajang Gelar Vaksinasi Tahap Kedua Bagi WBP dan Keluarga Pegawai

Padang Panjang, Warta Publika.Com-Rumah Tahanan Kelas II B Padang Panjang (Rupajang) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Padang Panjang melaksanakan Program Vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Aula Rupajang setempat, Selasa (29/6).

Karutan Rudi Kristiawan mengatakan vaksinasi itu merupakan jadwal vaksin kedua bagi WBP dan keluarga pegawai Rupajang yang sebelumnya sudah diberikan vaksin pertama tanggal 14 Juni 2021 dan mendapatkan pengawalan ketat dari jajaran Koramil dan Polres/Polsek Padang Panjang.

Dijelaskan Rudi Kristiawan,
sebelumnya yang divaksin adalah 58 WBP dan 9 keluarga pegawai, namun pada pelaksanaan vaksin kedua hari ini yang di vaksin adalah 48 WBP dan 9 keluarga pegawai,” Disamping itu ada juga tambahan pemberian vaksin pertama kepada 1 WBP dan 8 keluarga pegawai, ” katanya.

Rudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Nakes Puskesmas Koto Katiak, Dinas Kesehatan, Polres dan Koramil 01 Padang Panjang yang telah ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksin tahap kedua hari ini.

” Vaksin sekarang menjadi kewajiban bagi seluruh lapisan masyarakat untuk menambah kekebalan imun tubuh kita salam rangka mencegah penularan virus covid-19. Maka dari itu ayoo yang belum vaksin segera daftar vaksin. Vaksin dijamin halal dan aman,” tegas Rudi.

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.