Press "Enter" to skip to content

Ringankan Beban Masyarakat Disaat PPKM Darurat, Polres Padang Panjang Salurkan Bansos.

wartapublika.com– Polres Padang Panjang membagikan ratusan paket bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak akibat Covid-19, terutama disaat PPKM darurat diberlakukan.

Kapolres Padang Panjang Apri Wibowo menyebutkan, sesuai dengan instruksi Kapolri yang menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk segera melakukan percepatan penyaluran bantuan sosial (bansos) PPKM darurat kepada masyarakat.

” Terutama untuk warga yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi COVID-19,” ujar Apri Wibowo didampingi Waka Polres Hamidi

Dalam pelaksanaan PPKM darurat ini, Kapolri juga menginstruksikan untuk membantu masyarakat dengan sungguh-sungguh. Lakukan pendataan dan segera distribusikan bantuan.

” Kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, dan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengapresiasi jajaran Kodim 0307/Tanah Datar yang telah ikut membantu pendistribusian bantuan sosial bagi masyarakat, ” Ini merupakan kolaborasi TNI Polri dalam membantu meringankan beban masyarakat,” ujar Apri Wibowo.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.