Press "Enter" to skip to content

Rangkaian HUT Bhayangkara, Kapolres Padang Panjang Ziarah ke Makam Pahlawan.

Padang Panjang, Warta Publika.Com- Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo dan Pejabat Utama (PJU) Polres Padang Panjang melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa , Kebun Sikolos, Selasa (29/6)

Ziarah yang diawali dengan upacara penghormatan dan tabur bunga kepada para pahlawan tersebut dilakukan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75.

Kapolres Apri Wibowo mengatakan upacara ziarah sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang gugur merebut dan mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

Menurut Apri Wibowo, ziarah ini untuk mengingat dan mengenang jasa pahlawan yang gugur sehingga  semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air.

” Rela berkorban dan pantang menyerah suka menolong dan sebagainya menjadi motivasi untuk memacu tujuan dan harapan kita bersama,” ujar Apri Wibowo

Dalam acara ziarah tersebut Kapolres Padang Panjang bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Padang Panjang yang juga melakukan doa bersama untuk para pahlawan dan tabur bunga tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(adek)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.