Press "Enter" to skip to content

Polres Padang Panjang Terima Penghargaan dari TRC PPA

PADANG PANJANG – Dinilai sukses dan berhasil melihatkan kinerjanya pada perlindungan perempuan dan anak, Polres Padang Panjang menerima penghargaan dari TRC PPA (Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak.

Penghargaan itu diserahkan oleh koordinatornya, Jeny Claudya Lumowa, kepada Kapolres AKBP Novianto Taryono, Kasat Reskrim AKP Syaiful Zubir, KBO Reskrim IPDA Repaldi, Aipda Delviandri, Bripka AP Simanungkalit, Bripka Tumpal Bonar Sinaga, Bripka RW Manik, Brigadir Darmawan Ilham, Bripka Silviana F, Briptu EC Mendrofa, Briptu Ruri Tri ( Anggota Reskrim ) dan Bhabinkamtibmas Nagari Batipuah Ateh Bripka Remon Tanjung,

Penyerahan piagam penghargaan bertempat di lapangan Mapolres Padang Panjang, Rabu (13/10/2021), yang dihadiri dan diserahkan lansung oleh Koordinator Nasional TRC PPA Jeny Claudya Lumowa.

Koordinator Nasional TRC PPA Jeny Claudya Lumowa mengatakan TRC PPA tidak akan main-main dalam perkara yang melibatkan perempuan dan anak, dan selalu melakukan pemantauan atas  perkembangan kasus kekerasan terhadap anak dan perempuan yang terjadi di seluruh Indonesia serta bagaimana cepat tanggapan sebuah   Polres dalam menangani dan melakukan penyidikan  perkara tersebut.

” Kami juga akan memberikan penghargaan kepada Polres yg cepat tanggap dalam melakukan penyidikan atas kasus yang menyangkut perlindungan perempuan dan anak,” ujar nya.

Sementara Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto menjelaskan Ini adalah sebuah apresiasi yang besar dari Komnas TRC PPA terhadap Polres Padang Panjang, dimana ternyata apa yang dikerjakan Polres Padang Panjang dapat terlihat oleh pusat.

Kata Novianto, penghargaan ini akan menjadi motivasi Polres Padang Panjang dan jajaran untuk bisa lebih kompetitif dalam bekerja dan tidak semata-mata hanya mencari pekerjaan.

” Namun penghargaan ini adalah stimulan untuk menumbuh kembangkan jiwa kompetitif di antara anggota didalam produktifitas bekerja, ” ujar Novianto.(*/adek)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.