Press "Enter" to skip to content

Polres Padang Panjang Sukseskan Satu Hari Sejuta Vaksin

Padang Panjang, Warta Publika.Com- Polres Padang Panjang menggelar vaksinasi massal gratis dan sukseskan program satu hari sejuta vaksin guna memperingati HUT ke-75 Bhayangkara.

Kapolres Padang Panjang, AKBP Apri Wibowo mengatakan, vaksinasi kali ini diberikan untuk mempercepat penanganan serta menghambat laju penyebaran covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

” Vaksinasi ini sangat berguna sekali bagi masyarakat. Seiring dengan penambahan angka kasus yang terjadi sangat tinggi. Penting sekali masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh ditengah pandemi covid-19,” ujar Kapolres melalui Kasubag Humas Afridal, disela-sela Vaksinasi massal, Minggu (26/6) di Mapolres setempat.

Dia menjelaskan, pada vaksinasi massal kali ini digelar di Mapolres Padang Panjang, Koramil 01 Padang Panjang, Puskesmas Kebun Sikolos, Puskesmas X Koto, Puskesmas Bukit Surungan dan Puskesmas Batipuh dengan total vaksinator 60 orang.

Dia berharap, dengan adanya vaksinasi bagi seluruh masyarakat dapat menekan serta tidak terjadi lagi penambahan kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19 serta mengembalikan keadaan seperti semula.

Berdasarkan catatan , sebanyak 1008 orang tercatat mendapat suntikan vaksin, 226 orang di Mapolres, 150 orang Puskesmas Bukit Surungan, 167 Puskesmas Kebun Sikolos, 210 di Mako Koramil 01, Puskesmas X Koto 138 orang dan Puskesmas Batipuh 117 orang.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.