Press "Enter" to skip to content

Polres Padang Panjang Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2021,

PADANG PANJANG -Polres Padang Panjang menggelar Konferensi Pers Akhir Tahun terkait kinerja selama satu tahun belakangan, di Aula Mapolres setempat, Jumat (31/12/21).

Konferensi Pers yang digelar tetap mematuhi protokol kesehatan itu dipimpin lansung oleh Kapolres AKBP Novianto Taryono didampingi Waka Polres Kompol Alvira, Kasat, Kabag dan Kapolsek di jajaran Polres Padang Panjang.

Kapolres Novianto mengatakan tujuan konferensi pers ini adalah untuk mengekspose seluruh capaian kinerja dan prestasi yang diraih Polri khususnya di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran kepada masyarakat, terkait apa yang diberikan Polres Padang Panjang sesuai tugas Pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” ujar Kapolres Novianto Taryono.

Kepada awak media, Kapolres Novianto menyebutkan sejumlah kasus yang berhasil diungkap oleh Polres Padang Panjang selama satu tahun terakhir, sejak Januari hingga Desember 2021.

Selanjutnya, Kapolres Novianto Taryono menyampaikan persentase laporan polisi yang masuk dan yang telah ditangani oleh Polres Padang Panjang, kemudian penyelesaian kasus pidana, tindak kriminal dan laka lantas di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

Novianto Taryono menjelaskan, persentasenya beragam, ada yang turun dan ada pula yang naik dan beberapa kasus menonjol yang ditangani dan diselesaikan Polres Padang Panjang.

” Kasus yang menonjol yang ditangani patut diwaspadai itu diantaranya perkelahian antar geng, narkoba dan pelecehan seksual,” ujar pria yang baru sekitar 4 bulan menjabat Kapolres Padang Panjang ini.

Novianto Taryono berharap sinergi awak media dengan Polres Padang Panjang dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah hukum Polres Padang Panjang.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.