Press "Enter" to skip to content

Pj Wako Sonny Motivasi Siswa Pembekalan Masuk Sekolah Kedinasan

Panjang Panjang, wartapublika.com – Pj Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si berikan motivasi kepada siswa yang mengikuti pembekalan masuk sekolah kedinasan, Kamis (15/2), di Aula Secata B Rindam 1/Bukit Barisan.

Dirinya berpesan kepada siswa yang telah mengikuti pembekalan ini agar selalu menjaga mental dan disiplin.

“Lebih baik kita susah diwaktu muda agar bisa senang diwaktu tua. Masa depan itu di tangan kita. Teruslah belajar mandiri, kuatkan tekad dan jangan lupa berdoa,” pesannya.

Sonny juga mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat dalam proses pembekalan masuk sekolah kedinasan ini.

“Terima kasih Tim Pelatih dari Secata B yang telah bekerj asama dengan Bagian Kesra Setdako. Belajar dari pengalaman, begitu banyak manfaat belajar di sekolah kedinasan. Di samping lapangan kerja, juga membantu dari segi biaya,” ungkapnya.

Ditambahkannya, program ini merupakan upaya Pemko sebagai investasi jangka panjang berkaitan dengan sumber daya manusia.

“Dengan peminat yang sangat banyak, mudah-mudahan program ini memberikan manfaat yang besar bagi siswa serta menjadi motivasi bagi siswa lain di Padang Panjang. Semoga ke depan semakin banyak anak-anak kita yang lulus di berbagai sekolah kedinasan,” harapnya seperti dilansir kominfo PP.

Komandan Secata B Rindam I/BB, Letkol Inf. Yusuf Saud Tanjung, SIP, MTr (Han) menyampaikan, kegiatan ini dapat menjadi modal bagi siswa dalam mengikuti ujian masuk sekolah kedinasan.

“Kita berharap dengan besarnya manfaat dari program ini, bisa ditingkatkan dengan kuota yang lebih besar dimasa yang akan datang. Kepada siswa kita berpesan banyak belajar dan berlatih,” pesannya.

Sementara Kabag Kesra Setdako, Erwina Agreni, M.Si menyebutkan, pembekalan ini berlangsung selama 10 hari yang diikuti 60 siswa-siswi dari 12 SLTA yang ada di Padang Panjang. (*)

More from DAERAHMore posts in DAERAH »