Press "Enter" to skip to content

PIPAS Rutan Padang Panjang Ikuti Webinar dengan tema “Menjaga Keharmonisan Keluarga di Era Digital

Pipas Ruran Padang Panjang ikuti webinar nasional HUT Pipas Tahun 2023

Padang Panjang, wartapublika.com – Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka HUT PIPAS Ke-19 salah satunya adalah Webinar dengan tema “Menjaga Keharmonisan Keluarga di era digital”, Kamis (26/01).

Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan terdiri dari istri-istri pegawai dan pegawai Wanita pada Divisi Pemasyarakatan diseluruh Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan Webinar ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Paguyubah Ibu-ibu Pemasyarakatan ke-19 yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2023.

Kegiatan Webinar ini diselenggarakan oleh PIPAS Pusat yang bertempat di Gedung Badan Diklat Semarang , jawa Tengah dan diikuti oleh seluruh pengurus PIPAS tingkat wilayah dan satuan kerja secara virtual diseluruh Indonesia.

Penasehat Utama Pipas Pusat,  Ny Ana Reynhard membuka acara tersebut. Dan menyampaikan pentingnya menjaga keharmonisan dalam keluarga pada era digital saat ini.

“Pada era digital ini kita harus bijak dalam menyikapi isu-isu negatif guna menjaga keharmonisan hubungan dalam keluarga” ungkap Ibu Anna Reinhard dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Dharmawanita Persatuan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang  Ny Asnita Auliya Zulfahmi berpesan kepada seluruh anggota PIPAS Rutan Padang Panjang agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

“Keluarga yang harmonis akan mempengaruhi kinerja suami dalam bertugas” pesan Asnita.(*/adek).
Sumber : Humas Rupajang.

Comments are closed.