Press "Enter" to skip to content

Pertama Di Sumatera Barat, WBP Rutan Padang Panjang Divaksin,

Padang Panjang, Warta Publika.Com– Guna mendukung program vaksinasi secara nasional, sebanyak 58 orang WBP Rupajang ( Rumah Tahanan Kelas II B Padang Panjang ) yang memenuhi syarat divaksin mendapat suntikan vaksin di Aula Rupajang, Senin (14/6)

Pelaksanaan vaksin dilakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Koto Katik Padang Panjang. Selain WBP 9 keluarga Pegawai dan 1 Orang Taruna Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (AKIP) juga menerima vaksin yang sama.

Karutan Rudi Kristiawan mengatakan , hari ini adalah vaksin tahap pertama, adapun tahap kedua akan diberikan pada tanggal 28 juni 2021 mendatang.

Pelaksanaan Vaksin juga dikawal oleh jajaran Polres, Polsek, Koramil padang panjang. Karena kegiatan vaksin ini adalah bentuk kerjasama dari Karutan Padang Panjang dengan jajaran Polres Padang Panjang, Polsek Padang Panjang, Koramil Padang Panjang, Dinas Kesehatan Padang Panjang.

” Sepengtahuan kami, WBP Rupajang pertama di Sumatera Barat yang divaksin, hari ini baru 58 orang WBP yang memenuhi syarat untuk divaksin, InsyaAllah sisanya kalau sudah memenuhi syarat akan di vaksin juga,” ujar jebolan Akip 43 itu.(*/adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.