Press "Enter" to skip to content

Peringati Tahun Baru Islam , Rupajang Gelar Tabliqh Akbar

PADANG PANJANG– Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, Rutan Padang Panjang yang menjadi Kampus III / Cabang PontrenMu Kauman menggelar Tabligh Akbar bagi para santrinya.

Karutan Rudi Kristiawan menyebutan, Tabligh Akbar diikuti sekitar 150 WBP yang menjadi Santri Rupajang dan berlangsung mulai jam 09.30 s/d 12.30 WIB di Aula Rupajang dengan penceramah Ustadz Surya salah seorang Ustadz pengasuh dari PontrenMu Kauman Kota Padang Panjang.

Rudi selaku Karutan Padang Panjang merasa bangga dan terharu melihat pelaksanaan Tabligh Akbar ini. Para santri nampak secara kusyu dan khidmat mengikuti acara tersebut. Semua menggunakan baju muslim putih dan duduk berbaris dengan rapi.

” Kami ucapkan terimakasih kepada PontrenMu Kauman yang senantiasa tidak henti-hentinya memberikan pembinaan mental dan spiritual serta kepribadian kepada seluruh WBP, ” ujar Rudi.

Rudi berharap, momentum Tahun Baru Islam ini dapat dijadikan sebagai ajang instrospeksi diri bagi WBP untuk bisa berbuat lebih baik lagi ke depannya,apa bila telah berada di tengah-tengah masyarakat nantinya.

” Selain itu juga dapat semakin mempererat tali silaturahmi juga sebagai ajang introspeksi diri bagi mereka,” ujar Rudi.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.