Press "Enter" to skip to content

Pemnag Baringin Alokasikan Dana Desa Bagi Penerima Manfaat

Batusangkar, wartapublika.com- Pemerintah Nagari Baringin lakukan penyerahan bantuan bagi warga yang berhak menerima bantuan bersumber dari dana Anggaran Dana Desa (ADD) tahap ke II di Aula kantor Nagari Bringin,  Kamis ( 6/6/2024.)

Walinagari Rahmat Aulia Andri Wali mengucapkan selamat kepada warga yang menerima ADD dan berharap bantuan yang diterima dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya” Pergunakanlah untuk keperluan sehari- hari sehingga kebutuhan kita dapat terpenuhi,” ujar Rahmat Aulia

Sementara Camat Lima Kaum menyampaikan duka yang dalam atas musibah yang menimpa Tanah Datar, khususnya warga kecamatan Lima Kaum. ” Semoga saudara kita yang tertimpa musibah diberi katabahan dan kesabaran oleh Allah SWT Aamiin,” ujar Camat Lima Kaum yang diwakili Kasi Pemerintah Desa/Nagari David Gusman.

” Kami menghimbau untuk bantuan ini pergunakanlah dengan sebaik-baiknya. Apalagi saat sekarang ini kita akan memasuki tahun ajaran baru, tentu bagi anak kita yang akan melanjutkan pendidikannya akan membutuhkan biaya  jadi mari kita pergunakan bantuan dari dana add  nagari dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Salah seorang penerima bantuan mengaku dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih karna bantuan ini sangat membatunya dalam menjalani kehidupan sehari hati apalagi saat ini anak anak sekolah sangat membutuhkan.
” Dan kami doakan semoga wali nagari dan para perangkat nagari diberikan kesehatan dan mendapat pahala disisi Allah SWT. Aamiin, ” ujarnya. (nh)

Comments are closed.