Press "Enter" to skip to content

PDAM Padang Panjang Tempatkan Kran Air Siap Minum Disekolah

Padang Panjang, wartapublika.com – Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md dan Direktur PDAM, Adrial A Bakar, S.T resmikan Keran Air Siap Minum (KASM), Selasa (24/1) di SMPN 1.

Wako Fadly mengucapkan terima kasih kepada PDAM yang sudah menyediakan KASM di beberapa lokasi termasuk sekolah.

Ini adalah Corporate Sosial Resposibility (CSR) atau bukti bahwasannya setiap perusahan mempunyai tanggung jawab memberikan nilai tambah kepada masyarakat sekitarnya.

“Saya apresiasi seluruh perusahaan termasuk PDAM yang sudah terlibat dalam pembangunan Kota Padang Panjang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Fadly juga menyampaikan, dengan adanya KASM ini akan sangat membantu masyarakat, khususnya anak-anak yang di sekolahnya sudah tersedia KASM, baik dari menjamin kebersihan airnya dan juga bisa menghemat uang belanja anak tersebut.

Fadly juga berharap, bulan depan PDAM bisa melakukan gerakan yang sama dan bisa menyediakan KASM ini diseluruh sekolah yang ada di Padang Panjang dan di tempat umum lainnya.

Sementara itu, Adrial mengatakan, untuk saat ini ada tiga lokasi baru KASM yang diresmikan. Di antaranya di SMPN 1, SMPN 3, dan Kantor Balai Kota.

“Sebelumnya juga sudah ada tiga lokasi KASM yakni di Kantor PDAM, RSUD dan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM. Jadi hingga saat ini sudah ada enam lokasi KASM di Kota Padang Panjang,” sebutnya. (*/adek)

Comments are closed.