Press "Enter" to skip to content

Pasca Banjir Lahar Dingin, Personil Polres Padang Panjang dan Warga Membuat Jembatan Darurat

Padang Panjang, wartapublika.com – Agar bisa dilewati pejalan kaki dan kendaraan bermotor, personil Polres Padang Panjang  bersama sejumlah warga masyarakat Tanjuang  Kelurahan Ganting Kec. Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang, membuat jembatan darurat di jalan amblas akibat banjir lahar dingin, Sabtu (18/05/2024)

Kabag SDM Kompol Yuhendri  turut membantu goro bersama warga disekitar lokasi jembatan putus itu mengatakan, upaya yang dilakukan ini untuk melancarkan mobilitas warga setempat termasuk untuk anak-anak yang hendak pergi ke sekolah.

Dalam kegiatan tersebut warga masyarakat dibantu TNI dan Personel Polres Padang Panjang bekerja ekstra keras untuk membuat jembatan darurat dengan cara gotong royong, agar aktivitas warga tersebut tetap lancar.

“Tujuannya supaya jalanan tetap bisa dilalui minimal sepeda motor, sembari menunggu pembangunan dari pemerintah,”Semoga dengan di bangunnya jembatan darurat ini bisa melancarkan aktifitas warga,” ujar Kapolres AKBP Kartyana Widyarso melalui Kabag Yuhendri.(adek)