Press "Enter" to skip to content

Stand Pameran UP2K Jambore Kader PKK Berprestasi ke XVIII tingkat Provinsi Sumatera Barat Di

wartapublika.com-Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny.Harneli Mahyeldi dan Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny.Lucyanel Genius, meresmikan pembukaan stand pameran UP2K Jambore Kader PKK berprestasi ke XVIII tingkat Provinsi Sumatera Barat di Pantai Gandoriah, Kota Pariaman, Sumbar, Rabu siang (7/7/2021).
Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Ny.Harneli Mahyeldi bersama Ny.Lucyanel Genius,yang didampingi langsung oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny.Fitria Amelia Audy, Wakil Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny.Indriati Mardison, dan Bupati/Walikota serta Ketua TP PKK Kabupaten/Kota yang hadir.
“Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), memiliki 10 program pokok PKK, yang salah satu programnya adalah Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K). Pada Jambore Kader PKK Berprestasi ke 18 tingkat Sumatera Barat di Kota Pariaman ini, juga digelar stand pameran UP2K masing-masing Kabupaten/Kota yang ada di Sumbar,” ungkap Ny. Harneli Mahyeldi.(*)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.