Press "Enter" to skip to content

Milad ke-99, Diniyyah Puteri Gelar Pawai Syukuran

PADANG PANJANG, wartapublika.com- Merayakan milad ke-99, Perguruan Diniyyah Puteri Padang Panjang menggelar Pawai Syukuran yang diikuti seluruh civitas Diniyyah Puteri, Rabu (2/11).

Pawai ini merupakan salah satu rangkaian acara memperingati milad yang dibuka Pimpinan Perguruan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzan El Muhammady, SE.Akt, M.Si di halaman Diniyyah Puteri.

Ia mengatakan, pawai ini merupakan rangkaian kedua syukuran milad Diniyyah. Kegiatan pertama Resepsi Internal oleh seluruh internal Diniyyah. Ini diikuti oleh semua santri, mulai dari Raudhatul Athfal (RA) hingga perguruan tinggi.

“Pawai ini, kita berjalan mengitari sebagian kecil wilayah Kota Padang Panjang, untuk membagikan kabar baik kita dan menyapa masyarakat bahwa alhamdulillah Diniyyah Puteri diusia 99 tahun masih Allah izinkan berjuang melalui pendidikan dan menyiapkan generasi-generasi Indonesia dan generasi Al Qur’an dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Pawai ini diisi dengan Marching Band Diniyyah mulai dari tingkat MA, SMP dan SD. Juga ada peragaan 99 Asmaul Husna hasil lukisan santri, peragaan baju adat, dan peragaan baju kurung basiba serta lainnya.
Penulis : Shintia
Sumber : Kominfo Padang Panjang

More from DAERAHMore posts in DAERAH »