Press "Enter" to skip to content

Laka Lantas Di Padang Panjang, Korban Tewas Ditempat

PADANG PANJANG, wartapublika.com- Kecelakaan lalu lintas terjadi diruas jalan Padang Panjang, tepatnya di Jalan St Syahrir Simpang Mifan, Silaing Bawah Padang Panjang, Minggu (8/5/22) malam. Seorang pengendara dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan penumpangnya mengalami luka ringan.

Kapolres Padang Panjang mengatakan berdasarkan keterangan saksi-saksi dihimpun petugas di tempat kejadian, menyebutkan kejadian berawal ketika kendaraan sepeda Motor Yamaha Mio J nomor polisi BH 6281 PR yang di kendarai oleh Hadifal Muhammad Ibrar dengan membawa penumpang bernama Sebrina Lestari sebelum kejadian datang dari arah Padang Panjang menuju arah Padang.

Sampai di tempat kejadian ada kendaraan Minibus tanpa nopol dan identitas yang pada saat itu hendak berbelok kekanan jalan di pertigaan dilihat dari arah Padang menuju arah Padang Panjang,

Melihat hal tersebut dan dikarenakan kecepatan yang tinggi kendaraan sepeda motor Yamaha Mio J BH 6281 PR mencoba untuk menghindarinya ke kanan jalan.

Sehingga bertabrakan dengan kendaraan Minibus Toyota Avanza BA 1017 DC yang dikemudikan oleh Asran Tanjung sebelum kejadian datang dari arah berlawanan yaitu arah Padang menuju arah Padang Panjang.

” Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan penumpangnya mengalami luka-luka, serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, ” ujar Kapolres melalui Kasat Lantas IPTU Aldy Lazuardi.(adek)

Comments are closed.