Press "Enter" to skip to content

KPN RUTAN Padang Panjang Raih  Juara Tiga Penilaian Kepatuhan Koperasi

PADANG PANJANG – Dinilai mampu mewujudkan koperasi yang patuh dan sehat sesuai dengan prinsip dan jatidiri koperasi, Koperasi Pegawai Negeri ( KPN ) Rutan Padang Panjang dianugrahi piagam penghargaan oleh Pemko Padang Panjang.

Piagam dan uang tunai sebagai hadiah diserahkan oleh Walikota Fadly Amran dan diterima lansung oleh Karutan Rudi Kristiawan didampingi Ketua KPN Rutan didampingi Ketua KPN Rutan M.Yaprindo, di Aula balaikota setempat, Kamis (29/7).

Penghargaan itu tentu tidak lepas dari dedikasi Rudi selaku pembina Koperasi Rutan Padang Panjang dapat membawa perubahan kinerja di tubuh koperasi yang sangat cepat dan berubah drastis.

Karutan Rudi Kristiawan mengatakan, piagam dan hadiah itu diberikan atas dasar seleksi yang sangat ketat dari berbagai indikator seleksi yang dilakukan oleh Tim Penilai dari Dinas Koperindag Padang Panjang dan Provinsi Sumatera Barat.

Rudi Kristiawan mengaku, ketika mulai bertugas Rupajang, dirinya melihat kondisi KPN sangat memprihatikan dengan bermacam masalah yang kompleks.

” Selaku pimpinan Rupajang tentu saya tidak mau diam begitu saja, berbagai terobosan dilakukan untuk memperbaiki koperasi Rutan dan meningkatkan kesejahteraan anggota tentunya karena itu adalah tujuan koperasi, ” ungkap Rudi.

Rudi Kristiawan mengaku bersyukur, Dan Alhamdulillah hari ini usaha kerja kerasnya bersama berbuah manis.

” Saya mewakili jajaran mengucapakan terimakasih kepada Bapak Walikota Padang Panjang Fadly Amran atas apresiasi nya kepada Koperasi Rutan Padang Panjang serta jajaran pengurus tentunya,” ujar Rudi.

Rudi berharap, prestasi ini menjadi penyemangat seluruh anggota dan pengurus untuk bisa semangat lagi dalam menjalankan roda koperasi Rutan kita.

Dikatakan Rudi, sekarang sudah saatnya kita beralih pada Koperasi yang berbasis Syariah. ” Untuk itu mari kita bertranformasi dan mensukseskan jalannya koperasi berbasis syariah di Rupajang ini,” tambah Rudi.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.