Press "Enter" to skip to content

Korpri Padang Panjang Galang Dana Untuk Palestina.

PADANG PANJANG, WARTA PUBLIKA.COM– Wirid mingguan Korpri Padang Panjang tidak hanya diisi dengan pengajian saja, namun juga diselingi dengan penggalangan dana untuk Palestina.

Ustadz Khairul Anwar, menyampaikan ceramah tentang amalan-amalan biasa namun besar pahalanya. Serta bagaimana cara mempertahankan semangat Ramadhan dalam diri kita.

“Di antaranya ada lima hal mempertahankan semangat Ramadhan. Di antaranya menjaga iman, jaga kejujuran, menjaga disiplin, pendidikan berjamaah dan menjaga keikhlasan,” katanya.

Usai ceramah, dilanjutkan dengan penggalangan untuk Palestina, dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) cabang Bukittinggi oleh Sekdako Sonny Budaya Putra.

“Perjuangan kita untuk Palestina akan terus hingga akhir zaman. Saat ini Allah SWT melihat seberapa besar kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita di Palestina,” kata Sonny saat menyerahkan donasi tersebut.

Sonny menambahkan Allah sudah membentangkan ladang amal dan ladang jihad untuk kita pada saat ini lewat nasib yang dialami warga Palestina terutama yang berada di jalur konflik.

“Kita terus mendoakan saudara-saudara kita di sana agar perjuangan mempertahankan Masjid Al Aqsa tidak pernah padam,” ucapnya.

Di samping itu, mumpung masih dalam suasana lebaran, Sekdako Sonny juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan selamat hari Raya Idul Fitri 1442 H. “Semoga amalan yang telah diperbuat selama ini dapat diterima dan dibalas pahala oleh Allah SWT,” ujarnya.(adek)

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.