Press "Enter" to skip to content

Kominfo Padang Pelajari Tata Kelola Publikasi ke Kominfo Padang Panjang

Padang Panjang, Warta Publika.Com- Dianggap baik dalam hal tata kelola publikasi, Kominfo Kota Padang lakukan kunjungan kerja ke Kominfo Padang Panjang, Senin (24/5).

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (IKP) , Rina Endaharti, S.Sos mengatakan, pihaknya mengunjungi Kominfo Padang Panjang untuk mengetahui regulasi pengadaan studio dan pengelolaan humas.

Diakui dia Penyajian publikasi melalui program unggulan Padang Panjang TV yang ditayangkan di Youtube, dan Pengelolaan Studio Kominfo Corner, kami melihat ini cukup bagus. Kami dari Kominfo Padang berkeinginan bagaimana untuk menciptakan studio kami seperti studio yang ada di Padang Panjang ini.

Baik itu dari sistem kerjanya, maupun teknis pengadaannya,” ucapnya didampingi Kasi PKIP, Dewi Aftianengsih, M.Kom, Kasi POAP, Emilizola, SE, Kasi PMKP, Charlie Ch. Legi, S.Sos, M.I.Kom

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Kominfo Padang juga berkesempatan melihat langsung Studio Kominfo Corner dan menjadi tamu di program podcast Padang Panjang TV.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Padang Panjang, Ampera Salim, SH, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut.

” Kita berharap dengan adanya kunjungan ini, bisa menjadi kerja sama yang baik dalam hal publikasi informasi pemerintahan di Sumatera Barat pada khususnya, dan nasional pada umumnya,” ujar Ampera. (dega/adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.