Press "Enter" to skip to content

Kodim 0307/TD Terus Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Tanah Datar, wartapublika.com– Guna mencegah penyebaran Covid-19, jajaran Kodim 0307 / Tanah Datar terus menegakan disiplin protokol kesehatan dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Minggu (30/5/21) anggota Koramil 01/PP dan Koramil 05/X Koto melaksanakan Kegiatan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, dengan melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Komandan Kodim 0307/Tanah Datar Letkol Inf Wisyudha Utama mengatakan, himbauan yang disampaikan diantaranya mengajak masyarakat untuk memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan serta meningkatkan pola hidup bersih.

Disebutkan Dandim sosialisasi penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan ini berlangsung di pasar, toko-toko dan fasilitas umum.

“Semua ini terkait pentingnya kepatuhan masyarakat untuk menjalankan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan demi menjaga, mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” ujarnya seperti dirilis dari laman Kodim 0307/TD.

Dandim mengajak semua masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” Terutama menjaga jarak dan menggunakan masker jika harus melakukan aktivitas di luar rumah,” terang Dandim.(*/adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.