Press "Enter" to skip to content

Kodim 0307/Tanah Datar Gelar Latbakjatri

Tanah Datar, Warta Publika.Com- Kodim 0307/Tanah Datar menggelar kegiatan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) Triwulan II tahun 2021 bertempat di lapangan tembak Pagaruyung tepatnya di Kaki Gunung Bungsu , Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar.

Sesuai rencana kegiatan, latihan menembak tersebut dilaksanakan selama dua hari dimulai Kamis 03 dan Jum’at 04 Juni 2021.

Komandan Kodim 0307/TD Letkol Inf Wisyudha Utama, selaku Pimpinan Umum Latihan mengatakan bahwa, latihan yang digelar merupakan upaya Komando Atas untuk terus mengasah kemampuan para prajurit khususnya dalam hal menembak.

Bagi prajurit, kata Dandim, kesejahteraan yang paling utama adalah latihan. Dengan berlatih maka kemampuan bisa terus terasah dan terbina. Menembak, adalah salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI.

” Agar kemampuan menembak para prajurit senantiasa terbina, maka Komando Atas membuat program latihan berkala seperti yang dilaksanakan hari ini,” kata Dandim 0307/Tanah Datar.

Latihan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Meski latihan jauh dari jangkauan masyarakat sekitar, namun pelatih maupun peserta diwajibkan tetap mematuhi aturan pemerintah terkait protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Setiap peserta diwajibkan pakai masker,cuci tangan, check suhu tubuh.(adek)

Sumber : Pendim0307/TD

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.