Press "Enter" to skip to content

Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Riau, Apresiasi Genius Umar.

PARIAMAN– Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Riau, Amran Tambi mengapresiasi Walikota Pariaman, Genius Umar.

Apresiasi ini bukan tanpa alasan, disaat minimmnya kejuraan selama satu tahun terakhir akibat pandemi Covid-19, Kota Pariaman sukses menggelar Pertandingan Taekwondo Walikota Cup Pertama Tahun 2021, beberapa waktu yang lalu.

“Kami secara langsung datang hari ini, untuk melihat latihan tim TI Riau di Gor Radjo Bujang, Karan Aur, Kota Pariaman, yang difasilitasi oleh pak Walikota Pariaman, untuk kami mengadakan TC (Training Center), sekaligus tempat diselenggarakanya Taekwondo Walikota Cup Pertama, yang merupakan event pertama kejuaraan Taekwondo di Sumatera,” ungkapnya ketika bersilaturahmi ke rumah dinas walikota Pariaman, Minggu siang (18/7/2021).

Tambi sapaan akrab yang juga Pengurus REI (Real Istate Indonesia) Riau ini, juga mengungkapkan bagaimana pihaknya mensiasati program latihan, agar atlet taekwondoin Riau tidak jenuh dan tetap menjaga semangat kompetisi bertanding, salah satunya dengan kejuaraan yang digelar di Kota Pariaman.

“Para atlet taekwondoin Riau ini, juga sekaligus persiapan untuk PON (Pekan Olahraga Nasional) Papua, dengan menempa stamina dan kompetisi bertanding dengan para taekwondoin dari Sumatera, sekaligus kami menggelar TC di Kota Pariaman ini,” tukasnya.

Amran Tambi menuturkan mengirim 9 atlet PON dari 10 taekwondoin Riau yang bertanding pada Taekwondo Walikota Cup Pertama, dimana ke 9 nya mendapatkan medali emas, dan atlet senior putri yang bertanding, memperoleh atlet terbaik putri. Sementara itu 3 atlet junior kita, juga memperoleh 2 medali perunggu, jelasnya.(*)

Sumber : Kominfo Pariaman Baca selengkapnya di www.pariamankota.go.id

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.