Press "Enter" to skip to content

Ketua LKKS Kota Pariaman “LKKS Provinsi Sumbar Harus Bisa Bersinergi Dengan LKKS Kota/Kabupaten”

PARIAMAN – Masalah Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) permasalahan yang harus ditangani secara bersama-sama, dengan melibatkan seluruh komponen, baik itu LKKS provinsi, LKKS kab/kota, badan usaha kelompok dan perseorangan, organisasi profesi serta LSM” ungkap Ketua LKKS Kota Pariaman, Ny.Lucyanel Genius.

Hal ini disampaikannya ketika menghadiri Pengukuhan Pengurus Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Sumatera Barat secara virtual di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman, Jumat 6/8.
Beliau berharap LKKS Provinsi Sumbar yang baru dilantik, dapat bersinergi dan berperan aktif dengan LKKS yang ada di Kabupaten/Kota, untuk mendukung pemerintah dalam pembangunan sosial.

“Saya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Ketua LKKS Provinsi Sumatera Barat yang baru Ny.Harneli Mahyeldi beserta pengurus oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, masa bakti 2021-2026. Semoga dengan pengurus baru ini bisa mengatasi permasalahan-permasalahan kesejahteraan sosial yang terjadi di Sumbar,” ucapnya.(*)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.