Press "Enter" to skip to content

Keluarga Besar KWRI Tanah Datar Gelar Buka Bersama.

Tanah Datar, wartapublika.com – Memaknai dan menyemarakan bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, keluarga besar Komite Wartawan Reformasi Indonesia ( KWRI ) kabupaten Tanah Datar gelar buka bersama di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KWRI Tanah Datar, Sabtu (9/4).

Ketua DPC KWRI Bonar Surya Winata mengatakan selain memaknai dan menyemarakan bulan suci ramadhan, buka bersama bertujuan untuk lebih meningkatkan jalinan silaturahmi antara sesama insan muslim terutama anggota KWRI Tanah Datar.

Dikatakan Bonar, bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah, selain mendapatkan berkah melalui berpuasa, banyak cara dilakukan untuk mendapatkan amal ibadah dan berkah selama bulan suci ramadhan.

” Tujuan dari bukber keluarga besar KWRI ini adalah untuk menjalin silaturrahmi dan mempererat rasa persaudaraan dan persatuan sesama,” ujar pria yang akrab disapa Pak Bo ini.

Ditambahkan Bonar, ada beragam manfaat yang bisa kita dapatkan dengan mengadakan acara buka puasa bersama, mulai dari menjaga tali silaturahmi, hingga memperpanjang umur.

Siswanto, salah seorang wartawan media online mengaku bangga dan bersyukur dengan acara buka bersama yang digelar DPC KWRI Tanah Datar, bagaimana tidak banyak makna yang didapat dari buka bersama tersebut.

” Jalinan ukhuwah Islamiyyah lebih kuat, berkah bulan suci ramadhan dapat dirasakan secara bersama-sama,” ujar wartawan minangkabau.news yang akrab disapa Bang Pede ini.

Selain dihadiri pengurus dan anggota DPC KWRI Tanah Datar, turut hadir beberapa orang wartawan lain organisasi yang bertugas dan melakukan tugas jurnalistiknya di kabupaten Tanah Datar, Luhak Nan Tuo tersebut.(*/adek)