Press "Enter" to skip to content

Kebakaran, 5 Rumah Hangus di Bukittinggi

Suasana di Lokasi Kebakaran (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

Bukittinggi,Warta Publika -Kebakaran hebat terjadi di Bukittinggi , persisnya di RT 04 RW 01 Kelurahan Kayu Kubu, Kecamatan Guguk Panjang.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Kubu Bripka Risyanto menyebut, kebakaran terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Senin 22 Juni 2020.

“Api belum diketahui berasal darimana, sebab langsung membesar tanpa terkendali dan dengan cepat melahap 5 rumah semi permanen ini,”sebutnya saat dikonfirmasi di lapangan.

Risyanto mengatakan, ia belum bisa memperkirakan penyebab dan kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian yang mengagetkan ini.

“Tidak ada korban jiwa maupun korban yang terluka, saat ini api sudah bisa dikendalikan, dan sedang proses pendinginan,”katanya.

Pantauan KLIKPOSITIF pukul 11.00 WIB ini, tampak sejumlah petugas Damkar dari Bukittinggi dan Agam masih sibuk untuk mematikan api, sementara asap terlihat masih mengepul kendati sudah bisa dilokalisir.

Dikutip dari Klik Positif.Com , Lokasi kebakaran, berada di belakang Stadion Atas Ngarai yang cukup padat pemukiman. Dari pantauan lapangan, kerugian materi yang ditimbulkan cukup besar sebab banyak barang yang tak berhasil diselamatkan.

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.