Press "Enter" to skip to content

KBSP AM Luhak Nan Tuo Gelar Buka Bersama, Patuhi Prokes

WARTA PUBLIKA.COM– Buka bersama oleh KBSP AM dibentuk oleh MUBES di Darmasraya, kurang lebih 50 orang hadir dalam bukber di d’zee cafe.

KBSP AM (Keluarga Besar Suku Piliang Alam Minangkabau) Luhak Nan Tuo, sekaligus membentuk kepengurusan baru MUBES (musyawarah besar).

Acara yang digelar dijalan piliang Bukit Gombak, Batu Sangkar, Sumbar pada Minggu (02/05/21) untuk meningkatkan silaturrahmi tentunya.

Namun tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker dan menjaga jarak serta cuci tangan dengan air yang mengalir.

Ketua KBSP AM luak Nan Tuo Hermanedi menyampaikan. acara ini untuk membuka tali silaturrahmi sesama pasukuan piliang yang berada di luak Nan Tuo.

“Acara ini untuk menjalin tali silaturrahmi sesama suku piliang yang berada di luak nan tuo, sekaligus membentuk pengurus yang akan dibawa ke acara MUBES KBSP AM.

Untuk pemilahan ketua DPP di Darmasraya bulan juli yang akan datang,” ucap Hermanedi.

Senada dengan itu, Ir M Shadiq Pasadigoe SH, MM. Merasa sangat bangga dan terimakasih telah diundang dalam acara buka bersama suku piliang yang ada di Luak Nan Tuo.

“Saya salah satu masyarakat minang yang bersuku piliang, merasa bangga dan berteimakasih telah diundang dalam acara ini.

Rencana bulan juli 2021 ini, akan mengadakan MUBES untuk pembentukan DPP suku piliang se Nusantara.

Mudahan apa apa yang menjadi cita cita dari organisasi ini bisa terwujud, bisa saling asah dan asuh diantara anggota, ” tutur mantan Bupati Tanah Datar dua periode itu.

Pengurus KSBP AM Luak Nan Tuo yang terbentuk secara aklamasi penasehat sekaligus pembina Ir M Shadiq Pasadigoe, ketua Ismed Katik Intan Ameh.

Serta Wakil Ketua Ade Candra, Sekretaris Ega Rusti S pd. i,dan Idrus, Bendahara Busva Nelly Sos, Yohana Upik.(pd/adek)

 

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.