Press "Enter" to skip to content
Kapolsek Batipuh Selatan, Ipda Wadriadi, SH.

Kapolsek Batipuh Selatan Ajak Masyarakat Vaksinasi

TANAH DATAR – Upaya untuk mendukung program pemerintah, Kepala Kepolisian Sektor Batipuh Selatan (Batsel), Ipda Wadriadi, SH mengajak masyarakat di wilayah hukumnya untuk mengikuti vaksinasi. Pelaksanaan vaksin bagi masyarakat dilakukan di depan kantor Polsek Batsel, Jumat (1/10).

Kapolsek Batsel, Ipda Wadriadi,SH mengatakan, kegiatan vaksinasi dilakukan bagian program Polres Padang Panjang dengan pihak kesehatan dan jemput bola bersama aparat nagari di dalam wilayah kerja Polsek Batsel antara lain Nagari Batu Taba, Sumpur, Guguk Malalo dan Padang Laweh.

“Kegiatan Ini kita lakukan agar masyarakat lebih antusias untuk melaksanakan vaksin sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya vaksin” ungkap Kapolsek Batsel Ipda Wadriadi didampingi sejumlah anggota dan aparat empat nagari.

Dalam pelaksanaan itu, selain aparat empat nagari juga hadir tokoh masyarakat Batsel antara lain Basrizal Dt. Panghulu Basa dan Ketua Pokdarkantibmas Polres Padang Panjang Allex Saputra serta sejumlah kader di masing-masing nagari yang masyarakatnya ikut kegiatan vaksin lebih kurang 150 orang.

Tokoh masyarakat Batsel, Basrizal Dt. Panghulu Basa menyambut baik kegiatan vaksin yang dilakukan oleh Kapolsek Batsel dan Polres Padang Panjang. Ia memberikan apresiasi upaya jemput bola yang dilakukan Kapolsek Batsel untuk mensosialisasikan kegiatan vaksin kepada masyarakat nagari di wilayah kerja Polsek Batsel.

Senada dengan Basrizal Dt. Panghulu Basa,Ketua Pokdarkantibmas Polres Padang Panjang Allex Saputra juga menyampaikan apresiasi kegiatan vaksinasi bagi masyarakat yang dilakukan oleh Kapolsek Batsel ini. Bahkan pengusaha proferti dengan bendera Grand Azizi ini ikut memberikan bingkisan untuk kegiatan vaksin ini sebagai dukungannya.

“Kami sangat apresiasi kegiatan ini. Setahu kami ini sudah dua kali dilakukan oleh Polsek Batsel. Keduanya sudah memfasilitasi ratusan masyarakat untuk vaksin” ujar Allex Saputra.(*)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.