Press "Enter" to skip to content

Kapolres Padang Panjang Silaturahmi Ke Kecamatan Padang Panjang Timur

PADANG PANJANG, wartapublika.com- Mengawali tugasnya sebagai Kapolres Padang Panjang, AKBP Donny Bramanto, S.IK melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi bersama  unsur pemerintah Kecamatan Padang Panjang Timur dan Lurah di kecamatan setempat, Jumat (30/9).

Tidak hanya Kapolres, silaturahmi yang berlansung dengan suasana keakraban ini juga dihadiri Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kapolsek Padang Panjang, Babinkamtibmas se- kecamatan Padang Panjang Timur.

Camat Padang Panjang Timur Drs Asrul mengapresiasi kehadiran Kapolres Donny Bramanto yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan jajaran Kecamatan Padang Panjang Timur dan Lurah se – Kecamatan Padang Panjang Timur.

Asrul mengaku, silaturahmi Kapolres Padang Panjang bersama jajaran merupakan suatu kehoramatan bagi Kecamatan Padang Panjang, selain mengenal lebih dekat Kapolres Padang Panjang, pihak kecamatan dan kelurahan bisa lansung menyampaikan hal-hal yang menyangkut dengan Kamtibmas.

” Kunjungan dan silaturahmi Kapolres Padang Panjang merupakan buah kehormatan bagi kami di kecamatan Padang Panjang Timur, ” ujar Asrul didampingi Sekretaris Camat Gusrial.

Sementara dalam sambutannya di depan para Camat dan Lurah se Kecamatan Padang Panjang Timur, Kapolres Padang Panjang minta agar masyarakat bersama pihak kepolisian dapat bersinergi dengan baik dalam memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Donny Bramanto juga mengingatkan kepada para Lurah selalu mengingatkan kepada warga agar bersama-sama menjaga Kamtibmas dan bersinergi dengan seluruh elemen supaya kamtibmas di masing-masing kelurahan selalu kondusif.

“Mari kita jaga Situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Padang Panjang Timur supaya tetap kondusif, diharapkan para Lurah dapat mendukung dan mengingatkan warga masyarakatnya untuk tidak melakukan hal yang melanggar hukum,” ujar Donny Bramanto.( adek )

More from DAERAHMore posts in DAERAH »