Press "Enter" to skip to content

Kapolres Novianto Taryono : Sertijab Ditubuh Polri Miliki Makna Strategis.

PADANG PANJANG – Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono mengatakan serah terima jabatan dilingkungan Polri pada Polres Padang Panjang mengandung makna strategis dan merupakan bagian proses dinamis pembinaan manajerial organisasi yang harus selalu dikembangkan.

Demikian disampaikan Kapolres Novianto Taryono pada pelantikan dan serah terima jabatan Wakil Kapolres Padang Panjang dari Kompol Hamidi, SH.MH kepada Kompol Alvira, SH di halaman Mako Polres Padang Panjang, Jumat ( 10/9/21).

Pejabat lama Kompol Hamidi, akan menduduki jabatan sebagai Kasi Fasmat SBST Subdit Regident Ditlantas Polda Sumbar, sedangkan pejabat baru Waka Polres Kompol Alvira sebelumnya menjabat sebagai Kasubid Bankum Bidkum Polda Sumbar.

Kata Kapolres Novianto Taryono, mutasi personil Polri juga merupakan salah satu upaya pembenahan dalam bingkai reformasi profesional yang pada dasarnya bertujuan untuk memenuhi harapan masyarakat dan menjawab tantangan tugas Polri yang dihadapi saat ini.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengingatkan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan jabatan baru tersebut, dan berharap menjadikan diri sendiri sebagai motor penggerak dalam setiap kegiatan tugas yang diemban, dan memotivasi personil meningkatkan kinerja sesuai tugas dan tanggungjawab sesuai jabatan baru di Polres Padang Panjang.

Disebutkan Novianto Taryono, jabatan Waka Polres merupakan unsur pimpinan yang membantu Kapolres dalam melaksanakan tugas mengawasi, mengarahkan, dan mengkordinasikan pelaksanaan tugas di satuan Polres Padang Panjang.

Ditambahkan Novianto, besarnya tantangan tugas Polri kedepan, perlu ditingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, meningkatkan kemampuan serta menambah pengetahuan, terutama menyangkut dengan undang-undang, aturan dan pedoman dalam menjalankan tugas.( adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.