Press "Enter" to skip to content

Kapolres Novianto Taryono : Jadikan Mutasi Sebagai Semangat Pengabdian

PADANG PANJANG – Kapolres Padang Panjang Novianto Taryono menegaskan, mutasi jabatan  adalah hal yang biasa di tubuh dan lingkungan Polri. Hal ini bertujuan untuk mencapai visi dan misi yang telah di tetapkan dan sesuai dengan tugas dan fungsi Polri.

” Melalui mutasi ini di harapkan akan menumbuhkan semangat pengabdian yang tinggi dan prestasi dalam setiap penugasan yang berlandaskan kepentingan masyarakat,” ujar Kapolres Novianto, pada Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, di Mako Polres Padang Panjang, Selasa (4/1/22).

Mutasi Kasat Lantas Polres Padang Panjang berdasarkan Kep Kapolda Sumbar Nomor KEP/581/XII/2021 tanggal 24 Desember 2021, Kasat Lantas yang lama, AKP Dedy Antonis mendapatkan jabatan baru sebagai Kanit 1 Sigar Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sumbar dan digantikan oleh Iptu Aldy Lazzuardy , sebelumnya bertugas di PS Paur Sim Sub Dit Reg Iden Polda Sumbar .

Kapolres AKBP Novianto Taryono mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKP Dedy Antonis, serta terima kasih atas dedikasinya selama berugas di Polres Padang Panjang.

” Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi positif selama bertugas di Polres Padang Panjang, semoga dapat terus maju dan berkarya dengan jabatan baru,” ujar Kapolres.

Kepada Kasat Lantas yang baru, Kapolres juga mengucapkan selamat datang dijajaran Polres Padang Panjang, dan berharap agar secepatnya beradaptasi serta sebagai motor penggerak dalam menjalankan tugas yang dihadapi.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.