Press "Enter" to skip to content

Kapolres Apri Wibowo : Kampung Tangguh Hadir Di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri WibowoPadang Panjang, – Kepolisian Resor Padang Panjang terus selalu berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona (Covid-19), agar penyebaran virus tersebut tidak ada lagi.

Salah satu bukti keseriusan Polres Padang Panjang dalam memutus rantai Covid – 19, Polres Padang Panjang akan menghadirkan program Kampung Tangguh, yang merupakan inisiasi dan perintah lansung dari Kapolda Sumatera Barat dan Kapolri.

Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo mengatakan, bahwa virus Corona ini belum tentu bisa musnah, mungkin nanti ke depan kita hidup bersama berdampingan dengan virus Corona. 

Apri Wibowo mengaku kehadiran  Kampung Tangguh di desa, nagari atau kelurahan dibentuk dari kebutuhan masyarakat adanya bencana non alam pandemi Covid-19. 

” Kampung Tangguh ini juga merupakan kemandirian masyarakat untuk saling membantu. Saling mengingatkan supaya tidak terkena dampak Covid-19, baik sakit Covid ataupun dampak lainnya,” ujar Kapolres Apri Wibowo, Senin (15/6) 

Polres Padang Panjang akan menurunkan personil ke masing masing kelurahan dan nagari yang ada di wilayah hukum Polres Padang Panjang untuk berkordinasi dengan kelurahan dan nagari untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

” Saat ini sedang dalam pembentukan dan akan dikordinasikan dengan pemerintah daerah melalui terkait,  melalui program ini ke depan di harapkan agar penyebaran Virus Covid 19 bisa di tekan dan di minimalisir di Wilayah Hukum Polres Padang Panjang, ujar Apri Wibowo .

adk/cojea

Comments are closed.

Mission News Theme by Compete Themes.