Press "Enter" to skip to content

Kakanwil R. Andika Dwi Prasetya Pimpin Sertijab Dan Pisah Sambut Karutan Padang Panjang

PADANG PANJANG, wartapublika.com – Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat mengelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Padang Panjang (Rupajang) dari Rudi Kristiawan A.Md.IP, SH, MM kepada Auliya Zulfahmi, A.Md.IP, SH, MH di Ruangan Serbaguna Rupajang, Rabu (9/11).

Rudi Kristiawan, dipindahtugaskan ke Rutan Kelas II B Situbondo Provinsi Jawa Timur, sedangkan Auliya Zulfahmi sebelumnya menjabat Kasi Pembinaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Sertijab dipimpin lansung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumbar R. Andika Dwi Prasetya, Bc.I.P, S.Pd dan dihadiri oleh Wakil Walikota Asrul, Forkompimda, Karutan dan Kalapas wilayah Kemenkumham Sumbar, dan warga binaan Rupajang sendiri.

R. Andika Dwi Prasetya menyebutkan proses mutasi, rotasi, dan promosi merupakan hal biasa dilingkungan Kemenkumham dan bagian dari proses perjalanan karir bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Disebutkan R. Andika Dwi Prasetya, melalui dengan proses ini diharapkan dapat menjadikan seorang pimpinan terasah dan teruji menghadapi permasalahan serta mencari solusi demi kemajuan institusi.

“Hari ini kita melepaskan jabatan para saudara kita Rudi Kristiawan dan menyambut saudara kita Zulfahmi sebagai Karutan Padang Panjang. Rudi adalah salah satu figur ASN yang punya semangat yang tidak padam untuk memajukan satker Rupajang,” kata R. Andika Dwi Prasetya.

Andika Dwi Prasetya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rudi atas pengabdian dan dedikasi di Satker Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat, khususnya di Rupajang dan selamat bertugas kepada pejabat baru Auliya Zulfahmi.

“Semoga di tempat yang baru juga dapat meraih kesuksesan, selama memimpin Rupajang, Rudi telah banyak memberikan perubahan-perubahan dan inovasi yang positif di bidang pemasyarakatan,” ujarnya

R. Andika Dwi Prasetya berharap semoga hal ini akan terus bertahan bahkan meningkat ke depannya, tugas dan fungsi Rupajang bisa berjalan dengan baik dengan inovasi-inovasi terbaru dari pejabat yang baru juga.

Ungkapan yang sama juga datang dari wakil walikota Asrul yang menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Rudi yang telah mendedikasikan diri serta memberikan sumbangsih, pokok pikiran selama satu tahun lebih demi kemajuan Rutan Padang Panjang (Rupajang).

“Saya harap di tempat baru adinda Rudi bisa menyesuaikan diri dan terima kasih atas kinerjanya selama ini. Sudah banyak dedikasi dan inovasi yang telah diberikan kepada Padang Panjang,” papar Asrul.

Asrul juga berharap kepada pejabat bisa yang baru memberikan yang terbaik juga kepada Padang Panjang dan semoga dapat meraih kesuksesan di Kota Padang Panjang. (adek)

More from DAERAHMore posts in DAERAH »