Press "Enter" to skip to content
Kafilah Kabupaten Tanah Datar, ( photo -Joli)

Kafilah Tanah Datar Optimis Raih Yang Terbaik

PADANG PANJANG – Sebanyak 1.159 orang kafilah dari 19 kota dan kabupaten se Sumatera Barat berlomba pada MTQ Nasional Ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Padang Panjang, hari ini Rabu (17/11) seluruh cabang yang dilombakan memasuki babak final.

Pada babak final, Kabupaten Tanah Datar menempatkan 26 orang finalis putra (pa) dan putri (pi ) di 20 cabang lomba pada babak final dari 79 cabang untuk dilombakan diantaranya Tartil Dasar Putra, Tartil Dasar Putri, Fahmil Qur’an Putri, Syarhil Quran Putra, Syahril Quran Putri, Qiraat mujawwad Dewasa Putri.

Kafilah Kabupaten Tanah Datar, ( photo -Joli)

Kemudian Qiraat Muratal Dewasa Putra, Tafsir Bahasa Indonesia Putri, Tafsir Bahasa Inggris Putra, Tafsir Bahasa Inggris Putri Tilawah Anak Anak Putri, Tilawah Canet Putri, Tilawah Dewasa Putra, Tilawah Dewasa Putri,.

Selanjutnya Bintang Qasidah Anak Putra, Bintang Qasidah Remaja Putri, Hifzil 1 Juz Tilawah Putra, Hifzil 5 Juz Tilawah Putri, Khat Nakshi Putri, dan Khat Kontemporer Putri, Tilawah Dewasa Putra dan Putri serta Qiraat Al Qur’an Mujawwid Putri

Asisten Pemerintahan dan Kesra Suhermen mengaku bersyukur karena kafilah Kabupaten Tanah Datar mampu berjuang dengan maksimal dan optimis mendapatkan hasil terbaik pada MTQ ke – 39 tahun 2021 di Kota Padang Panjang.

“Melihat dari penampilan kafilah kita pada lomba, kita yakin dan optimis akan mendapatkan hasil yang terbaik,” terang Suhermen didampingi Pimpinan Kafilah, H. Alinardius.

Ditambahkan Alinardius, ada yang patut dibanggakan pada ajang MTQ tahun ini, bagaimana tidak selama ikut MTQ baru kali ini Kabupaten Tanah Datar tampil pada final Cabang Tilawah Dewasa Putra dan Putri.

Alinardius berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Luhak Nan Tuo untuk para finalis pada setiap cabang yang dilombakan pada MTQ ke 39 ini mencapai hasil yang baik, sehingga dapat mengharumkan nama Luhak Nan Tuo.(adek).

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.