Press "Enter" to skip to content

Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Sumbar Kunjungi Rupajang.

PADANG PANJANG – Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Amru Wahid Batubara, SH, MH yang sekaligus saat ini merangkap jabatan sebagai Plh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat, mengunjungi Rutan Kelas II B Padang Panjang, Rabu (8/9/21).

Kedatangan Amru Wahid Batubara melakukan penilaian sekaligus melihat kondisi dan fasilitas serta pelayanan yang diberikan UPT Permasyarakatan berbasis HAM yang diberikan kepada WBP oleh Rupajang.

” Kami sudah melihat langsung fasilitasi sampai ke kamar-kamar WBP, luar dalam Rupajang ini saya nyatakan bersih sekali dan semua tertata rapi,” pungkas Amru didampingi Karutan Rudi Kristiawan.

Setelah keliling melihat fasilitas serta pelayanan Rupajang, Amru Wahid memberikan arahan dan petunjuk kepada jajaran Rupajang guna peningkatan kinerja lebih baik kedepan.

” Sungguh suatu kehormatan bagi saya pribadi, kita didatangi Bapak Kadiv Yankum yang selama ini baru sekali ini datang ke Rupajang. Selanjutnya kami mohon diberikan arahan serta petunjuk kepada kami supaya kami dapat berkinerja lebih baik lagi, ” ujar Rudi.

Dalam arahannya kepada petugas Rupajang, Amru mengingatkan bahwa kunci kita sukses dalam pelayanan yaitu Integritas, Moral, dan Komitmen.

Kata dia, kalau seluruh jajaran Rupajang sudah memiliki integritas, moral dan komitmen dalam bertugas, Insya Allah kita akan terhindar dari mara bahaya.

” Karena sampai saat ini sudah banyak sekali contoh Pejabat- Pejabat Negara masuk penjara karena mereka melakukan pelanggaran dan saya pikir mereka melalaikan akan tiga hal itu, ” kata Amru.

Semua pegawai Rupajang kelihatan tampak semangat mendengarkan arahan tersebut serta berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa layanan dan mewujudkan Rupajang lolos WBK tahun ini.(adek)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.