Press "Enter" to skip to content

Kabid Humas Polda Sumbar Tinjau Pos Penyekatan PPKM Darurat Padang Panjang

wartapublika.com– Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol. Satake Bayu ,SIK melakukan pengecekan pos penyekatan PPKM Darurat dan tempat Vaksinasi Covid-19 di Wilkum Polres Padang Panjang, Rabu (14/7).

Beberapa lokasi pos penyekatan yang dikunjungi diantaranya Pos Penyekatan Terminal Bukit Surungan, Pos Penyekatan Kacang Kayu Ekor Lubuk Kota Padang Panjang dan lokasi pelaksanaan vaksinasi masal  di kelurahan Balai-balai, Padang Panjang Barat.

Kabag Humas Polres Padang Panjang Afridal mengatakan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol. Satake Bayu ,SIK melakukan pengecekan pos penyekatan PPKM Darurat dan tempat Vaksinasi Covid-19 di Wilkum Polres Padang Panjang guna melihat sejauh mana kesiapan Polres Padang Panjang dalam menghadapi PPKM darurat ini baik dari segi kekuatan personil maupun kesiapan lainnya.

Dalam kunjunganya sebagai  Pamatwil, Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu SIK yang  didampingi Ka Yanma Kompol Aksalmadi,SH Wakapolres Padang Panjang Kompol Hamidi, SH dan Kabag Ops Akp P. Simamora,SH.

Selaku Pamatwil , Kabid Humas Polda Sumbar menekankan agar setiap personil harus memaksimalkan tugas penyekatan sesuai dengan SOP yang telah ditentukan dan selalu menjaga kebersamaan dan sinergitas dengan yang lain.(rilis).

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Mission News Theme by Compete Themes.